Rabu, 05 Oktober 2011

"Sebuah Labirin"

Mengapa harus seperti ini akhir ceritaku.
Aku terjebak di sebuah labirin yang ku buat sendiri. awalnya aku hanya ingin membuat sebuah trowongan biasa, tapi semakin lama aku semakin terlena oleh keadaan trowongan itu. Aku tak sadar bahwa aku bukan lagi membuat suatu trowongan biasa, tapi sebuah labirin yang berkelok-kelok dan tak berujung. Hingga membuat diriku sendiri terjebak di dalamnya, aku tak tau arah mana yang benar. Setiap ku langkahkan kakiku ke arah jalan yang menurutku benar, tapi ternyata jalan tu adalah jalan buntu.
Tuhan... aku lelah dengan semua ini, dengan apa yang ku buat sendiri. apa aku takkan bisa keluar dari dalam labirin ini Tuhan???
Tuhan... tolong hamba!
Tolong kirimkan seseorang yang berhati malaikat untuk membantu hamba Tuhan...
Hamba sungguh-sungguh tak tau jalan keluarnya
Berikan secercah cahaya untuk menerangi jalanku Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar